Salma Swastika-4 Oktober 2018
0 Comments

Manfaat Vitis Vinifera Extract Dalam Nextskin Advanced Day Cream – Mungkin banyak yang belum mengetahui jika Vitis Vinivera Extract mengandung antioksidan yang tinggi. Padahal, Vitis Vinifera Extract telah digunakan selama beberapa abad untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Mungkin banyak yang belum mengetahui jika Vitis Vinivera Ekstract mengandung Flavonoid kompleks, Vitamin E, Asam Linoleat dan procyanidin […]

Salma Swastika-20 September 2018
0 Comments

Pentingnya Menggunakan Serum Wajah – Pada umumnya, para wanita Indonesia menganggap bahwa mencuci wajah dan melakukan perawatan dengan krim sudah cukup maksimal untuk wajah mereka. Padahal kulit juga membutuhkan perawatan lebih untuk memperbaiki dan mencegah masalah kulit dari dalam. Salah satu masalah kulit wajah yang sering dialami oleh para wanita adalah noda dan bintik hitam […]

Salma Swastika-15 September 2018
0 Comments

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Dan Mudah – Memiliki kulit wajah yang putih, bersih dan segar merupakan dambaan setiap orang, baik wanita dan pria. Karena kulit wajah yang putih dan bersih membuat penampilan semakin menarik sehingga kepercayaan diri semakin meningkat. Keadaan kulit wajah yang kusam dan kurang bercahaya dapat membuat seseorang merasa minder. Namun […]

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Alami – Hai Apa kabar Sahabat Nextskin? Tentu saja baik dan sehat bukan? Eh tunggu dulu sahabat Nextskin, apa tuh di wajah kalian? Bekas Jerawat? Oh Tidak! Jerawat memang menjadi masalah kulit yang tak aka nada habisnya untuk dibahas. Selain sangat mengganggu penampilan, jerawat juga dapat membuat kepercayaan diri […]

bahaya sinar matahari
Salma Swastika-29 Agustus 2018
0 Comments

Mulai Dari Penuaan Dini Sampai Kanker Kulit! Inilah Bahaya Paparan Sinar Matahari Langsung – Sinar matahari atau sinar ultraviolet memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah untuk memenuhi kebutuhan Vitamin D. Misalnya saja untuk anak-anak dalam masa pertumbuhann, Vitamin D dapat mempengaruhi proses pembentukan tulang. Selain itu, asupan Vitamin D yang cukup dapat […]

Cara Merawat Kulit Wajah Dari Luar Dan Dalam – Sebagian besar oranng menginginkan kulit wajah yang cerah, bebas dari masalah kerutan, kulit nampak kencang dan juga bersih. Jika Anda menginginkan kulit wajah yang demikian, maka salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan perawatan kulit dari luar dan dalam. Fakta membuktikan bahwa kulit […]

7 Tips Merawat Wajah Berjerawat dan Cara Tepat Mengatasinya – Setiap orang sudah pasti menginginkan wajah yang bersih dan mulus tanpa jerawat. Jika Anda rajin merawat kulit mungkin masalah jerawat tidak akan menghampiri Anda. Namun ada beberapa factor yang menyebabkan kulit wajah Anda menjadi berjerawat misalnya factor genetic, pola makan yang tidak benar atau salah […]

Cara Mengatasi Kulit Tipis Agar Kembali Normal- Masalah kulit wajah yang sering menghampiri wanita adalah pada saat kulit menjadi tipis bahkan sampai urat wajah berwarna biru dan tentu saja hal tersebut dapat membuat penampila wajah menjadi menurun. Bagaimana jika kalian hanya membiarkannya saja? Tentu saja hal tersebut sangatlah berbahaya. Apalagi jika kalian lanjut menggunakan produk […]

Mitos Atau Fakta : Mengkonsumsi Kacang Dapat Menyebabkan Jerawat!- Jerawat!! Oh, memang sangat menyebalkan jika wajah mulai tertutup dengan masalah kulit wajah yang satu ini. Nah, kalau sudah begini kalian pasti menyalahkan kondisi wanita seperti haid dan mengkonsumsi kacang. Kenapa sih kacang yang membuat wajah menjadi berjerawat? Bukankah kandungan protein pada kacang dianjurkan untuk dikonsumsi. […]

nextskin

7 Perawatan Pengantin Sebelum Pernikahan Yang Sebaiknya Wanita Lakukan- Hai sahabat NEXTSKIN!! Sudah berapa banyak undangan yang kalian dapatkan setelah lebaran ini? Pasca lebaran tentu saja banyak pasangan yang mulai merencanakan dan menyebar undangan pernikahan mereka. Mungkin kalian adalah salah satunya bukan? Selain mengurusi pesta pernikahan yang akan datang, pastikan kalian meluangkan waktu untuk melakukan […]

Cerita Lainnya…

  • Selamat pagi!! Saya Resti, Mahasiswi kebidanan di salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan. Aku mau kasih tau pengalamanku pakai salah satu produk dari Nextskin. Namanya Nextskin Advanced Day Cream, krim pagi yang bikin aku seneng dan nyaman banget. Ceritanya dulu, aku dapet jadwal praktek di Rumah Sakit tiap jam 10.00 keatas. Tau sendiri kan? Sekarang […]

  • Selamat siang, aku mau cerita dikit tentang pengalaman aku. Aku bekerja di salah satu supermarket di kudus. Dalam bekerja aku dituntut untuk selalu tampil cantik, karena tuntutan itu aku pakai krim racikan biar kulitku putih mulus kayak artis korea. Dalam awal pemakaian sampai 3 bulan pemakaian kulit aku bagus banget kaya orang korea, hehe lebay […]

  • Selamat Siang kak Indri, ini aku sikha yang sebulan lalu konsultasi masalah bekas jerawat dan nggak mau ilang-ilang kemarin. Makasih banget udah rekomendasiin Nextskin Beauty Serum ini ya kak Indri, dengan produk ini akhirnya bekas jerawat perlahan ilang dan kulitku jadi halus. Sedikit cerita nih ya kak, sebelumnya bopeng dan bruntusanku nggak ilang-ilang bahkan makin […]

Hubungi Kami

Bagian Pemesanan
& Customer Service

Indri
Telp/SMS : 0816947401/08112995401
WA : 081 12995401
Email : cs2.nextskin@gmail.com

Jam Kerja
Senin-Sabtu Pkl 08.00 – 16.00 wib

Konsultasi Dengan Ratu Aura
Setiap Hari Senin-Sabtu
Pkl 10.00 – 15.00 WIB
Telp/SMS : 0816964501 / 081215999501
ratuauraindonesia@gmail.com

Alamat Kantor
NEXTSKIN OFFICE
Perumahan Muria Indah Blok H No 559
Ds Gondang Manis, Kec Bae, Kab Kudus, Kode Pos 59352
Jawa Tengah-Indonesia
Telp (0291) 2911749

Jika Anda Hendak Datang, Silakan Telpon Untuk Membuat Jadwal Terlebih Dahulu