Salma Swastika-22 November 2018
0 Comments

Ciri-ciri Krim Pemutih Yang Aman Bagi Kulit Wajah – Keinginan untuk mendapatkan kulit putih terkadang membuat kita selalu ingin mencoba produk pemutih yang instan. Produk pemutih yang instan tidak selalu aman karena bisa mengandung bahan-bahan berbahaya. Mendapatkan kulit putih dan bersih menjadikan kita lebih percaya diri untuk tampil untuk dihadapan setiap orang. Oleh karena itu, […]

Salma Swastika-12 November 2018
0 Comments

Alasan Mengapa Kamu Harus Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur – Apakah Sahabat Nextskin pernah merasakan adanya perubahan pada kulit wajah saat tidur terlalu larut malam misalnya mata bengkak, lingkaran hitam dan tampak kusam? Tahukah kamu? Selama tidur, kulit secara alami akan melakukan proses regenerasi untuk memperbaiki sel-sel kulit mati. Itulah alasan mengapa waktu tidur yang […]

Cara Mengatasi Kulit Tipis Agar Normal Kembal– Masalah kulit wajah yang sering menghampiri wanita adalah pada saat kulit menjadi tipis bahkan sampai urat wajah berwarna biru. Masalah tersebut tentu saja bukan hanya satu atau dua orang saja yang mengalaminya. Namun banyak wanita yang mengalaminya. Hal tersebut tentu saja menimbulkan kesan yang tidak enak untuk dipandang […]

Perawatan Kulit Pada Musim Kemarau – Hai Sahabat NEXTSKIN! Apa kabar kalian hari ini? Tentu saja sehat dan semakin cantik dong!! Kalian mesti jaga kesehatan ya, apalagi disaat musim kemarau seperti ini tentu saja kulit cantik kalian perlu nutrisi lebih agar terjaga kelembabannya. Banyak orang yang mengeluhkan kulit wajah berjerawat dan menimbulkan masalah lain pada […]

Musim Kemarau Membuat Kulit Terasa Semakin Kering? Inilah Cara Mengatasi Kulit Kering Anda- Tidak peduli apapun jenis kulitnya, semua orang dapat memiliki kulit kering sepanjang hidupnya. Kulit kering bersisik dapat sulit untuk disembunyikan terutama pada wajah yang bahkan disembunyikan terutama wajah yang bahkan make up pun tidak dapat banyak membantu yang justru memperburuk masalah. Jika […]

Inilah Beberapa Tips Yang Akan Membuat Proses Regenerasi Sel Kulit Wajahmu Berjalan Sempurna- Setiap wanita sudah pasti mendambakan kulit wajah yang kencang, bercahaya dan selalu tampak berseri. Namun sayangnya, keinginan tersebut tidak mudah untuk diwujudkan. Banyak sekali perawatan yang sering diabaikan oleh para wanita saat muda. Masa remaja di usia 20-an rata-rata memiliki komponen kulit […]

10 Langkah Perawatan Kulit Wajah Untuk Kulit Wajah yang Cerah Alami- Wajah yang putih alami tentu saja dapat membuat wanita terlihat semakin cantik dan berseri. Dan yang menjadi salah satu kriteria dari kecantikan wanita adalah memiliki kulit wajah yang putih dan cerah. Namun sayangnya, beberapa kendala seperti sengatan sinar matahari, polusi, udara dan juga bakteri […]

Perbedaan Cream Pemutih Wajah Yang Ber BPOM dan Tidak- Hai Sahabat cantik! Apa kabar Anda semua? Udah pasti makin cantik kan? Buat Anda yang merasa cantik itu adalah sebuah kepastian dan kebutuhan, simak terus artikel tentang kecantikan di nextskin.co.id karena kami memiliki semua informasi yang dibutuhkan oleh para wanita. Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan […]

Rahasia Tampil Cantik Alami Untuk Para Wanita Karir- Memiliki wajah yang cantik dan beraura tentu saja menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi setiap wanita. Wajah yang cantik dan beraura akan Anda dapatkan melalui merias diri menggunakan make up atau memang memiliki wajah cantik natural yang sunggup dapat memikat banyak orang saat pertama kali orang menatap Anda. […]

Ini Yang Jarang Diketahui Wanita! Manfaat Pelembab Wajah Yang Wajib Wanita Ketahui!!- Diberbagai kesempatan yang sering kamu ikuti, pasti sedikit banyak mengungkapkan bagaimana pentingnya melembabkan kulit. Seberapa pentingkah pelembab kulit bagi para wanita?? Oke, kita bayangkan sekarang. Wanita mana yang ingin memiliki kulit kering dan bersisik? Tentu saja, semua wanita akan menjawab BUKAN SAYA. Setiap […]

Cerita Lainnya…

  • Selamat pagi!! Saya Resti, Mahasiswi kebidanan di salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan. Aku mau kasih tau pengalamanku pakai salah satu produk dari Nextskin. Namanya Nextskin Advanced Day Cream, krim pagi yang bikin aku seneng dan nyaman banget. Ceritanya dulu, aku dapet jadwal praktek di Rumah Sakit tiap jam 10.00 keatas. Tau sendiri kan? Sekarang […]

  • Selamat siang, aku mau cerita dikit tentang pengalaman aku. Aku bekerja di salah satu supermarket di kudus. Dalam bekerja aku dituntut untuk selalu tampil cantik, karena tuntutan itu aku pakai krim racikan biar kulitku putih mulus kayak artis korea. Dalam awal pemakaian sampai 3 bulan pemakaian kulit aku bagus banget kaya orang korea, hehe lebay […]

  • Selamat Siang kak Indri, ini aku sikha yang sebulan lalu konsultasi masalah bekas jerawat dan nggak mau ilang-ilang kemarin. Makasih banget udah rekomendasiin Nextskin Beauty Serum ini ya kak Indri, dengan produk ini akhirnya bekas jerawat perlahan ilang dan kulitku jadi halus. Sedikit cerita nih ya kak, sebelumnya bopeng dan bruntusanku nggak ilang-ilang bahkan makin […]

Hubungi Kami

Bagian Pemesanan
& Customer Service

Indri
Telp/SMS : 0816947401/08112995401
WA : 081 12995401
Email : cs2.nextskin@gmail.com

Jam Kerja
Senin-Sabtu Pkl 08.00 – 16.00 wib

Konsultasi Dengan Ratu Aura
Setiap Hari Senin-Sabtu
Pkl 10.00 – 15.00 WIB
Telp/SMS : 0816964501 / 081215999501
ratuauraindonesia@gmail.com

Alamat Kantor
NEXTSKIN OFFICE
Perumahan Muria Indah Blok H No 559
Ds Gondang Manis, Kec Bae, Kab Kudus, Kode Pos 59352
Jawa Tengah-Indonesia
Telp (0291) 2911749

Jika Anda Hendak Datang, Silakan Telpon Untuk Membuat Jadwal Terlebih Dahulu