Salma Swastika-12 November 2018
0 Comments

Alasan Mengapa Kamu Harus Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur – Apakah Sahabat Nextskin pernah merasakan adanya perubahan pada kulit wajah saat tidur terlalu larut malam misalnya mata bengkak, lingkaran hitam dan tampak kusam? Tahukah kamu? Selama tidur, kulit secara alami akan melakukan proses regenerasi untuk memperbaiki sel-sel kulit mati. Itulah alasan mengapa waktu tidur yang […]

Salma Swastika-3 Oktober 2018
0 Comments

Penyebab Noda Hitam Pada Wajah – Noda hitam muncul pada wajahmu? Mungkin saja saat itu kamu langsung menyalahkan sinar matahari sebagai penyebabnya. Pada artikel kli ini, Nextskin akan menerangkan apa saja yang menjadi penyebab noda hitam yang ada pada wajahmu. 1. Hormon Yang Berganti Seiring berjalannya masa pubertas, pergantian hormone dalam tubuh bisa memicu jerawat. […]

tips merawat kulit wajah sebelum tidur
Salma Swastika-28 September 2018
0 Comments

Tips Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur- Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat bukan hanya melakukan perawatan pada siang hari saja. Namun perawatan kulit pada malam hari sebelum tidur sangat penting dilakukan. Namun banyak orang yang malas bahkan mengabaikan perawatan kulit wajah pada malam hari. Padahal pada saat malam hari, kulit terasa lebih aktif dibandingkan siang […]

Inilah Beberapa Tips Yang Akan Membuat Proses Regenerasi Sel Kulit Wajahmu Berjalan Sempurna- Setiap wanita sudah pasti mendambakan kulit wajah yang kencang, bercahaya dan selalu tampak berseri. Namun sayangnya, keinginan tersebut tidak mudah untuk diwujudkan. Banyak sekali perawatan yang sering diabaikan oleh para wanita saat muda. Masa remaja di usia 20-an rata-rata memiliki komponen kulit […]

testimoni nextskin
Salma Swastika-11 Mei 2018
0 Comments

Jadi sebenernya gini, aku termasuk yang paling beruntung memiliki kulit wajah yang nggak terlalu rewel. Alhamdulillah aku gak pernah punya masalah jerawat atau kulit muka yang kelebihan minyak. Hanya saja seiring bertambahnya usia, akhirnya 2 tahun belakangan aku mulai merasa harus lebih ektra lagi dalam merawat kulit wajah. Saat itu aku merasa kulit wajah kering […]

Apa Itu Ginseng Ektract Dan Manfaatnya Untuk Kecantikan- Di dunia ini banyak sekali tumbuhan yang dikenal memiliki banyak manfaat bagi kecantikan. Salah satu tumbuhan yang memiliki banyak manfaat bagi kecantikan adalag Ginseng Ekstract. Sebelum kita membahas mengenai manfaat ginseng bagi kecantikan, kita akan membahas terlebih dahulu apa itu ginseng. Apa Itu Ginseng Ektract Dan Manfaatnya […]

Apa itu Vitis Vinifera Seed Extract Dan Manfaatnya Untuk Kulit Wajah – Mungkin banyak yang belum mengetahui kalau ekstrak biji anggur atau vitis vinifera seed extract mengandung antioksidan tinggi. Padahal anggur telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati berbagai kondisi, menurut University of Maryland Medical Center. Bukan hanya buahnya, akar dan daun pohon anggur juga memiliki […]

Tutorial Make Up Untuk Rayakan Hari Kartini Ala Nextskin- Hari Kartini yang jatus tepat pada 21 April membuat semua wanita mengingat betapa emansipasi wanita yang dijunjung oleh Sang Kartini begitu berharga. Kini para wanita lebih bisa mandiri, tidak selalu ketergantungan oleh orang lain, apalagi laki-laki. Wanita jadi lebih bisa mengekspresikann jati dirinya lebih luas, bebas […]

kebiasaan yang dapat menjadikan kulit wajah tambah cerah

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Mudah Dan Praktis- Memiliki kulit wajah yang putih merupakan idaman bagi semua orang, terutama kaum hawa. Bagi seorang wanita atau kaum hawa pasti ingin rasanya untuk memiliki wajah yang putih dan bersih agar bertambah rasa percaya diri pada saat tampil dimuka umum atau bertemu dengan banyak orang. Bahkan banyak dari […]

Tips Memilih Produk Facial Cleanser Yang Tepat Untuk Anda- Apakah Anda sering lupa membersihkan wajah di malam hari setelah melakukan aktivitas? Mungkin Anda sering melewatkan perawatan kulit karena sangat lelah setelah pulang kerja, malas, lupa dan berbagai macam alasan lainnya. Tahukah Anda apa jadinya jika Anda tidak rutin untuk membersihkan wajah? Wajah Anda dapat terkontaminasi […]

Cerita Lainnya…

  • Selamat pagi!! Saya Resti, Mahasiswi kebidanan di salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan. Aku mau kasih tau pengalamanku pakai salah satu produk dari Nextskin. Namanya Nextskin Advanced Day Cream, krim pagi yang bikin aku seneng dan nyaman banget. Ceritanya dulu, aku dapet jadwal praktek di Rumah Sakit tiap jam 10.00 keatas. Tau sendiri kan? Sekarang […]

  • Selamat siang, aku mau cerita dikit tentang pengalaman aku. Aku bekerja di salah satu supermarket di kudus. Dalam bekerja aku dituntut untuk selalu tampil cantik, karena tuntutan itu aku pakai krim racikan biar kulitku putih mulus kayak artis korea. Dalam awal pemakaian sampai 3 bulan pemakaian kulit aku bagus banget kaya orang korea, hehe lebay […]

  • Selamat Siang kak Indri, ini aku sikha yang sebulan lalu konsultasi masalah bekas jerawat dan nggak mau ilang-ilang kemarin. Makasih banget udah rekomendasiin Nextskin Beauty Serum ini ya kak Indri, dengan produk ini akhirnya bekas jerawat perlahan ilang dan kulitku jadi halus. Sedikit cerita nih ya kak, sebelumnya bopeng dan bruntusanku nggak ilang-ilang bahkan makin […]

Hubungi Kami

Bagian Pemesanan
& Customer Service

Indri
Telp/SMS : 0816947401/08112995401
WA : 081 12995401
Email : cs2.nextskin@gmail.com

Jam Kerja
Senin-Sabtu Pkl 08.00 – 16.00 wib

Konsultasi Dengan Ratu Aura
Setiap Hari Senin-Sabtu
Pkl 10.00 – 15.00 WIB
Telp/SMS : 0816964501 / 081215999501
ratuauraindonesia@gmail.com

Alamat Kantor
NEXTSKIN OFFICE
Perumahan Muria Indah Blok H No 559
Ds Gondang Manis, Kec Bae, Kab Kudus, Kode Pos 59352
Jawa Tengah-Indonesia
Telp (0291) 2911749

Jika Anda Hendak Datang, Silakan Telpon Untuk Membuat Jadwal Terlebih Dahulu