Apa itu Coconut Fatty Acid Diethanolamide? Dan Apa Saja Manfaatnya?

minyak kelapa

Apa Itu Coconut Fatty Acid Diethanolamide ? Dan Apa Manfaatnya ? Salah satu kandungan kosmetik yang jarang diketahui adalah Coconut Fatty Acid Diethanolamide. Dan ternyata ada banyak sekali manfaat dari Coconut Fatty Acid Diethanolamide.

Sebelum kita langsung kepada pembahasan mengenai bagaimana manfaat dari Coconut Fatty Acid Diethanolamide, maka kita terlebih dahulu membahas tentang apa itu Coconut Fatty Acid Diethanolamide.

Apa itu Coconut Fatty Acid Diethanolamide? Dan Apa Saja Manfaatnya?

Coconut Fatty Acid Diethanolamide merupakan dietonolamida yang dibuat dengan mereaksikan campuran asam lemak dari minyak kelapa dengan dietanolamina.

Cairan kental dan digunakan sebagai bahan pembusa dalam produk mandi seperti shampo dan sabun tangan , dan kosmetik sebagai bahan pengemulsi .

Rumus kimia dari komponen individual adalah CH3 (CH 2 ) n C (= O) N (CH 2 CH 2 OH) 2 , dimana n biasanya berkisar antara 8 sampai 18.

Badan Internasional untuk Penelitian Kanker (IARC) mencantumkan minyak kelapa dietilolamin kondensat (cocaide DEA) sebagai karsinogen IARC Group 2B , yang mengidentifikasi bahan kimia ini yang mungkin bersifat karsinogenik bagi manusia.

Pada bulan Juni 2012, Kantor Penilaian Kesehatan Lingkungan untuk California menambahkan cocaide DEA ke daftar bahan kimia California Proposition 65 (1986) yang diketahui menyebabkan masalah kanker.

Manfaat Coconut Fatty Acid Diethanolamide

Coconut Fatty Acid Diethanolamide  dalam Minyak kelapa secara alami dikenal karena banyak manfaatnya. Coconut Fatty Acid Diethanolamide ini bisa menggantikan banyak produk kecantikan Anda.

Berikut ini adalah manfaat dari Coconut Fatty Acid Diethanolamide ini.

1. Menjadi Bahan Utama Pembersih Wajah

Membersihkan maskara tahan air, lipstik tahan lama, dapat menyakitkan. Itu sebabnya Anda harus beralih ke pembersih wajah  dengan kandungan Coconut Fatty Acid Diethanolamide ini.

Seperti kita ketahui bahwa Coconut Fatty Acid Diethanolamide ini secara efektif mengangkat kotoran sisa riasan pada wajah.

2. Membantu Mengatasi Masalah Jerawat

Coconut Fatty Acid Diethanolamide dengan sifat antibakterinya dan bisa membantu mengendalikan jerawat. Asam lemak membunuh bakteri penyebab jerawat.

3. Sebagai Tabir surya

Coconut Fatty Acid Diethanolamide memiliki SPF alami, yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari.

Namun, SPF tidak mencukupi untuk hari yang panjang di bawah sinar matahari. Namun ketika Anda terkena sinar matahari sekitar 30 menit saja, minyak kelapa bisa menjadi pelembab dan tabir surya yang sempurna.

4. Sebagai Antipenuaan

Dengan Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Anda tidak perlu berbelanja secara royal pada produk anti-penuaan yang mahal. Minyak ini membantu meningkatkan produksi kolagen yang membuat kulit Anda terlihat awet muda.

Dan beruntungnya manfaat Coconut Fatty Acid Diethanolamide akan Anda dapatkan dalam produk kecantikan berbentuk Nextskin Ultimate Facial Treatment.

Kandungan Coconut Fatty Acid Diethanolamide yang ada di dalamnya membantu mengangkat sisa kotoran di wajah.

Selain itu formulasi facial treatment nya bukan hanya membersihkan, namun juga membantu mencerahkan, melembutkan, mengencangkan dan mencegah masalah komedo atau jerawat timbul.

Selain kandungan Coconut Fatty Acid Diethanolamide yang ada dalam Nextskin Ultimate Facial Treatment, maka ada juga Vitamin E yang bermanfaat untuk menyehatkan dan meremajakan sel kulit wajah sehingga penuaan dini menjadi terhambat.

Oleh karena itu, jika Anda bingung mencari Coconut Fatty Acid Diethanolamide ini, maka tidak ada salahnya untuk memesan Nextskin Ultimate Facial Treatment sekarang juga.

Jangan menunda lagi untuk mendapatkan semua manfaat dari Coconut Fatty Acid Diethanolamide dalam Nextskin Ultimate Facial Treatment.