Facial Bisa Dimana Saja, Dikantor Pun Bisa Facial

Ini nihh yang bikin aku seneng banget sama produk yang satu ini. Sekarang aku nggak perlu lagi mondar-mandir pergi ke salon, karena udah ada NEXTSKIN Ultima Facial Treatment.

Facial wash yang multifungsi, bisa sebagai pembersih bisa juga dipakai treatment. Mudah banget kan?

Apalagi ini tuh ada bulu sikatnya yang bisa bikin kotorannya terangkat maksimal. Buku sikatnya tuh enak banget pas diaplikasikan di kulit kita. Cobain aja deh!

Apalagi ekstract moisturizer yang ada didalamnya, bikin minyak kita berkurang. Bikin kulitku tuh adem terus, rasanya halus meskipun nggak pakai pelembab. 

Banyak yang tanya, aku tuh pakai salon perawatan mahal dimana, banyak juga yang ngira aku pakai produk perawatan mahal. 

Tapi setelah mereka tahu aku pakai NEXTSKIN, mereka kaget gitu. Rasannya pada nggak percaya kalau aku cuman pakai paket yang harganya cuman ratusan ribu. Hehe

Makasih banget NEXTSKIN, kamu bikin kulitku halus, kenyal dan cerah.