Cantik Bersama dengan Nextskin – Sikha

Selamat Siang kak Indri, ini aku sikha yang sebulan lalu konsultasi masalah bekas jerawat dan nggak mau ilang-ilang kemarin.

Makasih banget udah rekomendasiin Nextskin Beauty Serum ini ya kak Indri, dengan produk ini akhirnya bekas jerawat perlahan ilang dan kulitku jadi halus.

Sedikit cerita nih ya kak, sebelumnya bopeng dan bruntusanku nggak ilang-ilang bahkan makin hari makin nambah banyak banget!

Pernah sempet ilang sih, pas tak bawa ke dokter kulit. Dikasih macem-macem produk, satu bulan perawatan bopeng dan jerawatku ilang. Tapiii…. nambah lagi tuh masalah baru, kulitku jadi tipis banget!! Mukaku putih gitu, nakutin.

So far, banyak yang bilang bahan kimianya terlalu banyak, jadi nggak baik apalagi kulitku itu masih tergolong remaja.

Banyak yang anjurin buat berhenti aja, akhirnya aku berhenti. Tapiiii!!! Lagi-lagi jerawatnya datang lagi dan aku dibikin keteteran. Rusak banget mukaku, malu dong ya!!

Sampai-sampai aku malu buat keluar rumah, soalnya malu kalau dilihatin orang. banyak jerawat, jadi nggak cantik. Kalau kayak gini terus aku bisa frustasi kan?

Akhirnya aku nyari dan browsing di internet gimana caranya biar kulit wajahku bali lagi, bebas jerawat dan bopeng di kulit bebas.

Nah, akhirnya aku nemu produk Nextskin Beauty Serum. Produk kecantikan yang bagus bangett!! seneng banget!! Jadi produknya nggak bikin kulit jadi tipis.

Awalnya udah nggak mau percaya lagi sama produk kecantikan, tapi sejak ketemu sama Nextskin! Aku percaya kalau produk ini emang bisa bikin kulit wajahku cantik lagi!

Produknya bukan produk kimia, jadi ngilangin bekas jerawatnya perlahan. Nggak sekaligus, bener banget! Seneng banget sama Nextskin.

Mulai sekarang aku mau ganti semua produk kecantikan yang biasa aku pakai sama Nextskin, aku mau pakai Nextskin aja! Makasih banyak ya Nextskin!