Suami Jadi Makin Sering Puji Semenjak Pakai NEXTSKIN

Assalamualaikum….. Nama Saya Widya dari Ambon. Saya mau cerita mengenai pengalamanku memakai produk kosmetik dari NEXTSKIN nih.

Jadi awalnya begini, aku tuh suka sungkan kalau pergi bareng suami. Soalnya setiap kali kita jalan tuh banyak yang bilang kalau aku tuh kakaknya dia.

Helloo!! Please deh, gue istrinya Sis!! Bete banget nggak sih, dan nggak cuman satu atau dua orang yang bilang kayakn gitu.

Kadang suami cuman bilang sabar, gitu aja. Nggak tau sih itu dari hati apa nggak, semoga aja dia ikhlas ya.

Aku coba curhat bareng sama salah satu saudaraku dan dia bilang, kamu harus cepet-cepet nyari solusi karena kalau kayak gitu terus, suamiku malah jadi pengen jajan alias pengen cari selingkuhan yang lebih cantik dari aku. Waduhhh!! Parahh!!

Akhirnya aku direkomen saudaraku buat pakai salah satu produk dari NEXTSKIN. Namanya NEXTSKIN Brightening Cream, krim malam yang bisa bikin kulit wajah makin tampak alami.

Semenjak pakai NEXTSKIN Brightening Cream, Kulit wajahku jadi putih, bersih dan semakin glowing. Suamiku seneng banget dan selalu puji kecantikanku tiap hari.

Dan emang rekomended banget produknya, packagingnya rapi dan efektif banget buat dibawa kemana-mana. Aku juga pakai produk NEXTSKIN lainya agar kulit wajahku semakin nampak cantik sempurna.