Terbukti Bagus Banget Buat Hilangin Jerawat dan Bikin Cantik Beraura

Hai kak!! kenalin dulu, namaku Caca – Mahasiswa di Salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Banjarmasin. Jadi aku pengen cerita pengalamanku pakai NEXTSKIN Acne Treatment ini.

Jadi Awalnya aku masih nggak percaya sama krim anti jerawat ini, pasalnya aku udah banyak banget coba krim anti jerawat buat ngilangin masalah jerawat aku, dan ternyata hasilnya NIHIL. Percuma!

Awalnya jerawatku cuman tumbuhnya satu dua doang di dahi, aku coba obati secara alami, tapi kok malah nggak ilang. Eh, lama kelamaan nambah di pipi. Duhh!! Gimana dong!!

Sampai-sampai pacarku rada cuek gitu gara-gara wajahku jerawatan, sampai-sampai tuh dia banyak alasan kalau diajak ketemu dan kita tuh seringnya cuman bentar doang.

Aku pikir kalau kayak gitu terus bisa-bisa aku nanti aku putus sama dia. Aku nggak mau!!

And then, aku coba ke beberapa skincare yang katanya bisa ngilangin jerawat. Dan satu, dua minggu jerawatku perlahan ilang, perlahan emang aku rasa cocok sama produk skincare ini.

Dan aku mulai berhenti pakai krim anti jerawat dari dokter itu, aku mulai rada PD sih sama penampilan aku.

Dan satu minggu aku mulai berhenti pakai krim jerawat itu, bintik-bintiknya mulai ada lagi, bahkan tambah parah, yang dulunya aku punya jerawat yang kecil-kecil malah sekarang jerawatnya gede-gede.

Aku rasa perlu berhenti nih pakai krim ini, kalau kayak gini, bakal ketergantungan sama krim itu.

Terus aku coba curhat gitu sama pacarku, dan dia perlahan mulai ngertiin aku dan dia bantu aku buat ngetreat gimana caranya ngilangin jerawat di wajahku.

Jadi aku sama dia nyari di internet gitu, terus ketemulah sama websitenya NEXTSKIN. Disana ternyata lengkap banget tips-tipsnya, aku bisa cari beberapa hal yang bukan hanya ngilangin jerawat tapi gimana caranya buat mencegah jerawat biar nggak balik lagi. 

Terus aku mulai konsultasi sama CS nya NEXTSKIN, sama Mbak Indri. Seneng banget, ramah banget dianya.

Terus perlahan aku mulai pakai NEXTSKIN Acne Treatment dan beberapa produk dari NEXTSKIN lainnya. Namanya juga pproduk alami ya!! Jerawatnya emang nggak ilang langsung seketika, tapi perlahan-lahan.

Nah, akhirnya aku nemu produk yang pas banget di kulit wajahku. Sekarang jerawatku udah nggak ada dan emang terbukti banget buat hilngin jerawat dan kulit wajahku semakin cantik beraura. Makasih banget NEXTSKIN!!