Wajah Cerah dan Lembab Dengan Nextskin – Dwi

Selamat siang, aku mau cerita dikit tentang pengalaman aku. Aku bekerja di salah satu supermarket di kudus. Dalam bekerja aku dituntut untuk selalu tampil cantik, karena tuntutan itu aku pakai krim racikan biar kulitku putih mulus kayak artis korea.

Dalam awal pemakaian sampai 3 bulan pemakaian kulit aku bagus banget kaya orang korea, hehe lebay deh, tapi pas bulan ke empat aku kehabisan krim dan sampai seminggu aku belum sempet buat beli krim racikan itu, ternyata keterlambatan beli krim mengubah wajah aku seketika, wajahku jadi kusam banget.

Temen-temenku bilang kalau itu tandanya aku sudah ketergantungan sama krim yang aku pakai, temenku juga bilang, krim yang bikin ketergantungan nggak baik untuk dipakai dalam jangka waktu panjang, jadi aku mutusin untuk nggak pakai krim racikan itu tadi dan itu artinya aku harus mencari pengganti krim racikan itu dengan yang lebih aman terutama yang baik untuk dipakai dalam waktu lama.

Salah satu temenku ngasih saran untuk pakai Nextskin. Produk pertama yang aku beli itu Nextskin Ultra Night Cream. Krim ini digunain pas malam hari karena krim ini tidak mengandung bahan pelindung dari sinar UV.

Setelah 3 minggu pemakaian kulit aku jadi cerah dan warna kulit jadi merata dan yang aku suka dari krim ini fungsinya nggak mencerahkan aja tapi juga melembabkan kulit aku. So, aku puas banget pakai krim ini, buat temen-temen nih, jangan ragu buat pakai produk Nextskin, dijamin deh nggak bakal nyesel. Segitu dulu cerita aku, makasih buat Nextskin…