Wajah Cantik Bebas Jerawat Seperti Muda Terus!

Wajah Cantik Bebas Jerawat Seperti Muda Terus! – Selamat Siang Mbak Indri, ini saya Lastri dari Solo yang kemarin beli paket Nextskin Acne Series. Makasih banyak ya Mbak Indri, karena paket produk ini kulitku yang dulunya penuh jerawat batu kini bersih.

Sebelumnya kulit wajahku penuh jerawat, sampai suamiku aja malu kalau pergi dinas bareng aku mbak. Suamiku itu kerja di Perusahaan swasta mbak, jadi sering banget pergi buat keluar kota ngajakin saya.

Tapi sekarang dia protes terus mbak, katanya wajahku kusam, jerawatan, dan udah nggak enak kalau diajakin jalan. Dia mintanya aku perawatan, tapi aku pikir-pikir kalau pergi perawatan ke dokter itu pasti krimnya baka nagih dan suka tambah parah kalau berhenti.

Terus aku nyari-nyari info tentang gimana cara mengatasi jerawat dan kulit kusamku ini. Dannn!! Temen-temen rekom buat pakai Nextskin ini!

Ketemu deh sama Nextskin Acne Series ini, manfaatnya bagus banget! Rekomended banget produknya. Suamiku aja suka perhatiin aku setiap saat!

Katanya kalau wajahku cantik kayak gini, berasa pengantin muda terus. Hehe, jadi malu kadang tuh!

Malah nih ya Mbak, dia tanyanya gini, Mah perawatanmu sekarang dimana? Kok makin cantik aja! Pasti mahal ya, butuh uang belanja tambahan?

Gimana ya Mbak, aku makin seneng kalau dia bilang kayak gitu. Kalau gini, aku makin semangat buat pakai Nextskin! Hehe

Makasih banget buat temenku yang udah rekom produk Nextskinnya. Makasih juga buat Nextskin!!